Jumat, 16 September 2011

Kurus apa kursus

Saya dari dulu, berusaha untuk bisa sedikit gemuk, mencoba untuk keliatan 'berisi' tapi tetap aja gagal.
Dan akhirnya aku menikmati saja diriku, dengan kekurusannya. Tidak mau tersiksa dengan upaya penggemukan, karena agak mirip dengan usaha pemerintah"penggemukan sapi" jadi biarlah saya kurus. Walaupun jadi orang kurus itu memang harus kuat dari berbagai celaan orang-orang, yang saya yakin itu hanya guyonan yang tidak bermakasud menghina! tapi terkadang tetap aja menyakitkan.
dari pengalaman ada beberapa hal yang terkadang harus dijauhi orang kurus seperti saya, diantaranya :
Areal Persawahan      : Karena bisa-bisa dijadikan orang-orangan sawah buat ngusir burung.
Pantai                        : Karena Anginnya deras bahaya bisa melayangkan! bener...kalu angin deras repot nahan  badan (beneran ini) mesti pasang kuda-kuda terus!
 
 Satu lagi pengalaman yang bikin jengkel, waktu saya makan dirumah makan misalnya. Karena badan kurus sayakan malu kalau makannya banyak, jadi makan aja seperlunya gitu.
Lalu kawan nyeletuk " wajar kamu kurus makannya sedikit!"

Dari situ, dilain waktu saya makan dirumah makan lagi, dengan teman yang berbeda, takut kejadian yang sama terulang, saya makan banyak.
Lalu kawan nyeletuk " ah...badan aja kamu kurus, makannya banyakkkkk!!!"
Tu serba salahkan!? dasar!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar