Jumat, 16 September 2011

wajahku?


 Sebagai orang yang yang menyandang predikat wajah tak tampan, saya tidak ingin menyalahkan cermin, soalnya kalau WAJAH BURUK CERMIN DIBELAH bisa habis cermin dirumahku, tak mungkin kalau harus tiap kali bercermin, harus pakek kaca spionkan?

Dulu, saya tiap kali berkenalan dengan cewek, selalu saja tanpa respon, cuek! maka sayapun harus putar otak supaya ketika kenalan dengan cewek, minimal ada respon!
Awalnya saya setiap kenalan dengan cewek saya sebut nama saya "Heri Cikal!....Heri Cikal!!" itu tadi tak ada respon, sampai akhirnya saya mengubah nama, pakek nama palsu.
Suatu hari saya dapat kesempatan kenalam ama cewek, saya sebut nama saya "ADE RAY!!!"
tu cewek ntah kenapa, terpingkal-pingkal.......tenyata!

Lalu, berkaitan dengan wajah ini, suatu hari saya, bercerita pada seorang kawan, bahwa saya punya keiginan untuk jadi seorang komedian, dengan terpingkal kawan saya merespon apa yang saya ungkapkan padanya, lalu saya bertanya :
"kenapa kamu tertawa?"
"wah, bagus itu, kamu belum ngomong aja udah ketawa penonton!!"
saya lalu berpikir, bukankah selama ini orang bilang wajah saya jelek, tetapi kenapa kata teman saya barusan 'orang baru ngeiliat wajah saya saja sudah tertawa'
Lalu saya mengambil kesimpulan dari ujaran kawan tadi, bahwa kalau selama ini semua orang bilang wajah saya itu jelek, SA:LAH!!!  wajahku tenyata LUCUCUCU!!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar