Sabtu, 17 September 2011

makan batu

Suatu hari saya mendengar curhatan sahabat saya,.....yang baru menikah tapi pengangguran....
Jadi karena nggak ada kerjaan, terus tinggal ditempat mertua.
Kawan saya di omelin oleh mertuanya, dan sang kawan merasa tersinggung...
tapi saya malah tergelak ketika mendengar kalimat yang bikin kawan saya ini tersinggung.......

"Mau kamu kasih makan apa anak istrimu kalau kamu tidak bekerja, mau dikasih makan batu!!!"
begitu kata mertua kawan saya ini memarahinya.

Saya tergelak, kenapa saya tertawa? salah saya, solanya saya membayangkan situasi saat anak dan istri teman saya ini makan batu,....heheheh!!!

coba anda bayangkan!
Batunya dimasukin kepiring...terus sambil nonton tivi...sambil bercengkrama, anak dan istri kawan ini makan batu, pakek lalap jengkol lagi.....terus keselek mereka minum....., karena mereka lapar, pakek acara nambah!.....abis makan cuci tangan, .dst.......hahahahahah!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar