Minggu, 18 September 2011

BEST SELLER

Saya pernah "baca di google" ada banyak buku yang dalam penjualnnya Best Seller, buku raditya 'kambing jantan' buku Laskar Pelangi juga best seller.
Suatu hari saya nongkrong dikios buku kaki lima (bukan toko buku)
sekedar numpang baca, kebetulan yang punya kios teman sendiri.
Nah, selama saya nongkrong disitu, ada satu buku yang selama saya disitu, kira-kira satu jam. sudah ada tiga orang yang beli.
Yaitu buku Tuntunan Sholat Lengkap PENERBIT : CV.TOHA PUTRA SEMARANG. Penulisnya : MOH.RIFAI.
Saya penasaran, lalu saya tanya ama teman saya si pemilik kios, emang buku ini laris ya mas!!
"iya, setiap hari pasti ada yang beli, " jawab teman saya bangga, karena menurutnya itu berrati banyak masyarakat Islam yang mau belajar sholat. Saya manggut-manggut, bukan apa-apa saya aja nggak pernah beli buku itu, bukan berrati nggak pernah sholat, tapi saya punya buku itu, pinjam, dan lupa balikkin.......
Lalu saya membayangkan lagi, kalau di kios ini saja laku keras, nah terus kalo di seluruh indonesia seperti ini, itu berarti Buku Ini yang best Seller.
Mungkin, boleh ditanya ama penerbitnya, sejak awal penerbitan sampai sekarang udah habis berapa buku....

Luar biasa, subhanallaah.!










buku  BEST SELLER 

1 komentar:

  1. Sampul buku satu ini juga terasa akrab denganku. Mungkin itu juga menunjukkan bahwa pengamatanmu itu benar. Satu hal yang pasti, ini guyon, menunjukkan betapa penerbitan buku-buku agama itu suangattt menguntungkan. Antara lain karena penerbitnya tidak perlu memberikan royalti bagi Sang Maha Pengarang :-)

    BalasHapus