Minggu, 18 September 2011

SMS

Handphone.
memang banyak membantu kita di era sekarang.
Dengan SMS kita sudah bisa berkomunikasi dengan orang banyak, yang jauh sekalipun.
Nah, ngomongin SMS saya sempat mendapatkan SMS yang bunyinya
YANG BACA SMS INI GILA!!!
tapi yang saya heran kok, nomer yang ngirim nomernya RIO anak saya yang Sulung.
Saya mikir.....mungkin dia salah kirim!!!!
Karena sekarangkan begitu, nggak ada kerjaan cari kalimat nyeleneh kirim ke semua nomer, nggak tahu terkirim ama bokapnya sendiri...untung sama-sama humoris...hehehhehe
selain itu saya juga pernah dapat 'musibah' gara-gara SMS iseng teman saya.
Dia sengaja ganti nomer baru, bunyi smsnya : Saya tunggu ditempat biasa! by.Susi
Kebetulan saya lagi tidur, yang buka sms istri saya, tuhh....bisa dibayangkan....bagaimana situasinya.....
Ngomongin SMS, yang paling menyakitkan kalo kita sms ama teman.
Kalau kita merasa pentingn smsnya pasti panjang, kan? capek lagi ngetiknya.
pas dijawab ama yang kita kirim jawabnya cuma : ok!......

Pernah saya jengkel bener ama teman saya, saya betul-betul penting dan ingin ketemu untuk urusan bisnis. saya udah serius smsnya : Ass. Bos dimana sekarang? bisa ketemu nggak?
Terus sekian menit kemudian dapat jawaban : Nggak tahu, aku juga bingung, aku lagi dimana? ntar ya aku tanya dulu ama orang sebelah!!!
Apa nggak bikin kesel tuh....Langsung saya balas: setaaan!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar